Foto Tugu Perang Dunia II 2

Spanduk yang tak sepantasnya menempel di badan bawah tugu. Namun ketika orang melihat sebuah bangunan terlantar, maka ada kecenderungan ia bisa melakukan apa saja pada bangunan itu dan lingkungan di sekitarnya, termasuk mengoret-oretnya, atau bahkan ikut menyumbang membuat kerusakan yang lebih parah.

Tugu Perang Dunia II Manado

Setiap anak ini sepertinya punya kesempatan untuk menjadi artis sinetron, setidaknya mereka terlihat sama sekali tidak canggung untuk bergaya di depan kamera, tanpa perlu dikomando.

Tugu Perang Dunia II Manado

Masih anak-anak sudah berani mencium pipi gadis kecil, tanpa merasa canggung atau pun malu, semoga saja keberanian itu tersalur ke hal produktif yang bermanfaat. Foto ini diambil sekitar tahun 2010, jadi mestinya saat ini mereka semua sudah menjadi gadis dan pemuda belasan tahun.

Tugu Perang Dunia II Manado

Sementara anak-anak yang lain masih asik-asiknya bergaya di depan kamera, satu anak lagi dengan gaya preman terlihat melangkah mendekati kerumunan anak itu.

Tugu Perang Dunia II Manado

Belum puas sekali mencium pipi si gadis kecil, si anak itu mengulanginya lagi sementara anak lain terlihat tak peduli dan terus asik bergaya. Tubuh anak laki-laki itu memang tampaknya yang paling besar diantara anak lainnya.

Tugu Perang Dunia II Manado

©2020 aroengBinang