Foto Taman Kesatuan Bangsa 2

Cara sederhana untuk bergembira dan menikmati hangatnya persahabatan dengan basah-basahan bermain air di Taman Kesatuan Bangsa. Meski air mancurnya tak hidup namun masih bisa membuat anak-anak bergembira. Entah jika ada petugas datang dan menegur mereka. Namun anak-anak selalu bisa menemukan caranya sendiri untuk tetap menghidupkan hari.

taman kesatuan bangsa dotu lolong lasut manado sulawesi utara

Seorang gadis remaja, disaksikan temannya, mencoba mengarahkan kedua anak di kolam air mancur itu untuk mendapatkan momen pose yang baik. Sering tak perlu kamera mahal untuk mengabadikan keindahan di sekeliling kita. Kedua gadis tanggung dan kedua anak laki-laki itu mestinya sekarang sudah dewasa, karena fotonya saya ambil sudah lama.

taman kesatuan bangsa dotu lolong lasut manado sulawesi utara

Sudut pandang lainnya pada Taman Kesatuan Bangsa yang semoga terus menjadi inspirasi bagi seluruh warga negera RI, bahwa persatuan dan kesatuan bangsa mutlak harus dijaga. Tidak ada tempat di negeri ini selain faham Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika, yang menjamin kesetaraan hak dan kewajiban bagi setiap orang, apa pun suku dan agamanya, dan menjamin keragaman seni budaya adat Nusantara sebagai warisan nenek moyang kita.

taman kesatuan bangsa dotu lolong lasut manado sulawesi utara

©2020 aroengBinang