Foto Taman Akuarium 2

Ikan air tawar yang hidup di sungai-sungai di India, dengan garis merah kuning hitam di bagian tengah badannya. Ikan ini menyantap cacing, lumut dan tumbuhan air sebagai makanan kesukaannya.

taman akuarium air tawar tmii

Ikan Gajah dengan habitat sungai di Afrika yang menyantap cacing sebagai makanannya. Ikan ini memiliki kepala berujung silindris panjang dengan bentuk badan menyerupai pesawat Hercules dengan sirip yang terlihat seperti rok di dekat ekornya.

taman akuarium air tawar tmii

Sebelah atas adalah Ikan Jambal (Pangasius sp) yang ditemukan di perairan air tawar di Indonesia, Malaysia, Thailan, Burma, dan Vietnam. Di bawahnya adalah Ikan Tapah (Wallago leeri) yang hidup di dungai-sungai di Sumatera, Kalimantan, Malaysia, dan Indochina.

taman akuarium air tawar tmii

Sederatan aquarium yang masing-masing berisi koleksi ikan yang berbeda-beda. Kebanyakan koleksi ikan air tawar itu merupakan jenis ikan yang jarang dilihat olej kebanyakan orang.

taman akuarium air tawar tmii

Sebuah ruangan luas berlangit tinggi, dengan aliran air pada alur menyerupai sungai, air terjun dan hutan buatan, jembatan kayu, dan beberapa tingkatan kolam.

taman akuarium air tawar tmii

©2020 aroengBinang