Foto Sea World 4

aroengbinang.com - Touch pool termasuk salah satu area yang bisa dikatakan tak pernah sepi pengunjung, karena selain tempatnya memang berada di pusat lalu lintas orang, juga karena memang menarik untuk bisa memegang sejumlah satwa laut yang menarik di sana.

sea world ancol jakarta

Papan tengara Ex-Quarium Sea World dan Aqua City. Mengunjungi satu per satu koleksi Sea World Ancol dengan begitu banyak satwa dan koleksi menarik perlu kesabaran dan ketelitian. Setidaknya jangan buru-buru pulang, oleh sebab kalau buru-buru sudah pasti akan ada yang terlewat. Sayang saja kalau sudah jauh-jauh datang ke tempat ini namun ada yang belum sempat dilihat.

sea world ancol jakarta

Anak-anak dan orang tua masih sabar menunggu atraksi feeding show di Main Aquarium atau Akuarium Utama Sea World. Jika sesekali ada sesi tebak berhadiah di tempat ini yang dipandu oleh petugas tentu akan lebih seru dan menghibur, anak-anak terutama.

sea world ancol jakarta

Beginilah salah satu penampakan koleksi akuarium di area Aqua City, berupa sebuah mobil mini lengkap yang telah disulap menjadi akuarium eksotis. Ikan yang ada di dalam mobil bisa dilihat dengan mudah karena lampunya menyala terang. Ornamen pada kap dan badan mobil serta pencahayaan yang elok membuatnya jadi jauh lebih indah.

sea world ancol jakarta

Penampakan ikan-ikan yang ada di dalam mobil mini yang telah disulap menjadi sebuah akuarium yang sangat menarik. Tak jelas apakah sudah ada yang terinspirasi untuk membuat akuarium seperti ini di rumah mereka.

sea world ancol jakarta