Foto Scientia Square Park 2

Loket pembelian tiket di Gate 3 yang berada di dekat Tanamera Caffee, yang memasang tarif harga pakan untuk kelinci dan paket untuk ikan Koi. Membayar untuk sebuah kesenangan memang kadang mahal.

scientia square park tangerang

Beberapa petak sawah dengan padi yang masih muda serta sebagian lagi sudah berbulir menguning. Kegiatan menanam dan panen padi akan menjadi pengalaman yang mengasyikkan bagi anak-anak orang kota, lantaran hanya selingan kesenangan, ketimbang bekerja sebagai petani untuk menyambung hidup.

scientia square park tangerang

Di latar depan adalah area untuk bermain skate board, sementara di belakang sana yang terlihat menjulang tinggi adalah permainan panjat tebing yang membutuhkan keterampilan dan stamina prima untuk dapat menggunakannya dengan baik.

scientia square park tangerang

Seorang anak muda tampak tengah melompat di pinggiran area skateboard yang bisa juga digunakan untuk bermain ketangkasan bersepeda. Di tempat ini ada juga kursus bermain bagi mereka yang berminat untuk belajar baik teori maupun prakteknya.

scientia square park tangerang

Ini adalah bagian luar dari area yang disebut Jumped dengan bantalan-bantalan pegas trampoline di bagian dalamnya untuk anak-anak bermain lompat-lompatan sebebasnya. Orang tua harus siap merogoh kocek cukup dalam agar anaknya bisa bermain di sana.

scientia square park tangerang

©2020 aroengBinang