Foto Sari Ater

Kolam Rendam Air Panas Nangka di kawasan Air Panas Sari Ater yang lingkungannya terlihat nyaman dan terawat dengan baik, dan air panasnya bersih jernih. Ada kolam rendam dangkal untuk anak, dan kolam rendam dalam untuk dewasa. Ketika mencelupkan tangan ke dalam air, panasnya sangat terasa, dan tidak tercium bau belerang sama sekali.

air panas sari ater subang

Sunan Ambu Cafe di dekat kolam rendam Mayangsari, di bagian depan kompleks Air Panas Sari Ater, melayani hidangan makan dan minum untuk keluarga maupun rombongan, dan buka 24 jam.

air panas sari ater subang

Kios-kios cendera mata yang berada di sebelah kiri Sunan Ambu Cafe, menjual berbagai hasil kerajinan tangan setempat, seperti angklung, bermacam pernak-pernik, kaos, topi dan perlengkapan lainnya.

air panas sari ater subang

Kolam Rendam Mayangsari Air Panas Sari Ater yang terlihat nyaman, bersih, jernih, dan asri dibawah naungan rimbun pepohonan sehingga terlindung dari matahari.

air panas sari ater subang

Area lapangan tennis yang tampaknya sedang digunakan untuk acara panahan. Pada suatu ketika, entah beberapa tahun yang lalu, saya pernah bermain di lapangan ini bersama beberapa orang teman.

air panas sari ater subang

Seorang petugas kebersihan dan seorang pengunjung tampak tengah berjalan di jalan pedestrian yang rapi, bersih dan cukup lebar. Sebuah tanda panah menunjukkan arah ke kolam Terapi Ikan.

air panas sari ater subang

Tengara Kolam Rendam Air Panas Nangka, salah satu kolam rendam air panas Sari Ater di dalam area hotel, yang lingkungannya terlihat nyaman dan terawat dengan baik.

air panas sari ater subang

©2020 aroengBinang