Foto Restoran Ria Rio 1

Hidangan laut pun akhirnya terhampar di meja di depan tempat duduk kami, dengan nasi putih hangat, ikan bakar yang membangkitkan selera makan, lengkap dengan sambal dan dabu-dabu khas Manado. Saya bukan seorang tukang makan yang ahli soal masakan laut, namun sepertinya ikan yang terhidang di sana itu adalah ikan kakap merah.

restoran ria rio manado sulawesi utara

Logo dan nama Restoran Ria Rio dengan ban pelampung sebagai sentral jaring konsentrisnya, menjadi hiasan tepian restoran yang berbatasan dengan pemandangan laut dan langir yang indah. Ada cukup banyak tempat duduk nyaman di sana, terutama di pagi dan sore hari saat matahari cukup bersahabat.

restoran ria rio manado sulawesi utara

Ornamen figuratif lainnya di tepian restoran yang membatasi pengunjung dengan laut dan langit yang biru. Sepasang rusa mengapit sebuah simbol hati perlambang cinta, tepat membingkai Pulau Manado Tua di ujung sana. Hanya saja rusa betina seingat saya tidak bertanduk.

restoran ria rio manado sulawesi utara

Pemandangan yang sungguh mempesona yang saya ambil dari dek di pinggiran Restoran Ria Rio, memperlihatkan air laut biru yang bersih dan tenang, serta langit biru dengan awan putih menggantung malas di dekat pulau.

restoran ria rio manado sulawesi utara

Pemandangan yang tak kalah eloknya dengan Pulau Manado Tua di ujung sebelah kanan, sementara di sebelah kiri terlihat gemerlap air laut memantulkan cahaya matahari yang mulai naik tinggi ke atas kepala.

restoran ria rio manado sulawesi utara

©2021 Ikuti

Traktir aku secangkir kopi, atau bacakan doa buat mereka yang membuat hidup lebih baik.