Foto Planetarium 15

aroengbinang.com - Rasi Bintang Pisces yang tak kalah eloknya. Namanya adalah dalam bahasa Latin jamak untuk ikan. Letaknya berada di antara Aquarius di barat dan Aries di timur.

planetarium dan observatorium jakarta

Rasi Bintang Libra, yang merupakan tanda astrologi ketujuh di Zodiac, yaitu antara 23 September dan 23 Oktober.

planetarium dan observatorium jakarta

Rasi Bintang Cancer, karya seni oleh Kagaya yang indah. Cancer (♋️) adalah tanda astrologi keempat dalam Zodiac. Di bawah zodiak tropis, Matahari berada di daerah ini antara 21 Juni dan 23 Juli, dan di bawah zodiak bintang, Matahari transit daerah ini antara 16 Juli dan 15 Agustus. Dalam astrologi, Cancer adalah tanda kardinal dari trigonum Air, yang terdiri dari Cancer, Pisces, dan Scorpio. Meskipun kadang memakai simbol lobster, namun Cancer paling sering diwakili oleh kepiting, berdasarkan Karkinos, kepiting raksasa yang melecehkan Heracles selama pertarungannya dengan Hydra.

planetarium dan observatorium jakarta

Rasi Bintang Taurus yang digambarkan dengan sangat elok. Taurus adalah konstelasi besar dan menonjol di langit musim dingin belahan bumi utara. Taurus merupakan salah satu rasi bintang tertua, berasal dari setidaknya Zaman Perunggu Awal ketika menandai lokasi Matahari selama titik balik musim semi.

planetarium dan observatorium jakarta

Area yang terletak diantara Planetarium Jakarta dengan Observatorium, dengan sejumlah ilustrasi dari jaman kuno dan miniatur wahana luar angkasa serta pakaian astronout.

planetarium dan observatorium jakarta

Tampak muka Planetraium dan Observatorium Jakarta dengan kubah yang di dalamnya menjadi tempat untuk menonton pertunjukan film tentang perbintangan yang sangat mengesankan. Sudah selayaknya tempat ini dipugar agar menjadi gedung dengan desain yang lebih futuristik dan modern, karena masa depan manusia dan keberlangsungan hidupnya bergantung pada keberhasilan dalam mengeksplorasi luar angkasa.

planetarium dan observatorium jakarta