Foto Pantai Nirwana 2

Di tepian jalan di sebuah titik pemberhentian menuju Pantai Nirwana Padang, tampak kawanan monyet berlalu lalang di atas batuan padas dan dahan-dahan pepohonan. Mereka sepertinya telah terbiasa mendapatkan upeti dari para pejalan yang lewat di daerah kekuasaannya.

pantai nirwana padang

Dua monyet ekor panjang lainnya yang duduk menanti derma di atas tebing karang besar di pinggir jalan raya menuju ke Pantai Nirwana.

pantai nirwana padang

Segulung ombak yang membawa buih putih tengah melaju menuju pinggiran pantai, sementara di latar belakang tampak sejumlah perahu berukuran sedang sedang sandar di tepian Pantai Nirwana.

pantai nirwana padang

Gulungan ombak lainnya yang lumayan besar tengah menuju Pantai Nirwana. Kapal-kapal di latar belakang memiliki banyak lampu sorot di tepiannya, menandai bahwa itu adalah kapal penangkap cumi-cumi.

pantai nirwana padang

Kapal-kapal nelayan Pantai Nirwana lainnya yang berukuran kecil hingga kecil sekali yang menunggu waktu melaut untuk mencari ikan.

pantai nirwana padang

Beberapa orang tampak baru saja turun dari perahu di Pantai Nirwana Padang. Di latar belakang terlihat rumah nelayan dengan atap seng yang sudah berkarat terlihat sangat sederhana. Saat itu kekayaan laut yang melimpah belum bisa mensejahterakan para nelayan.

pantai nirwana padang

©2021 Ikuti

Traktir aku secangkir kopi, atau bacakan doa buat mereka yang membuat hidup lebih baik.