Foto Masjid At Tin 3

aroengbinang.com - Sudut pandang yang memperlihatkan lingkaran-lingkaran yang mengeliling bagian bawah kubah utama, dengan deretan lampu gantung berbentuk bundar yang seolah berputar. Yang juga patut dikagumi adalah tidak adanya pilar yang menopang kubah, membuat ruangan utama masjid terlihat sangat lega.

masjid at tin tmii jakarta

Ukiran pada kayu jati yang sangat detail pada pintu Masjid At Tin TMII Jakarta Timur. Ukiran itu dikerjakan dengan sangat baik dan menghasilkan karya seni yang menarik. Bukan hanya elok, namun ukiran kayu semacam ini memerlukan perawatan yang telaten dan teliti agar awet dan tetap indah.

masjid at tin tmii jakarta

Salah satu menara Masjid At Tin dengan ornamen yang juga berbentuk panah pada badan menara. Kubah pada puncaknya terlihat agak lonjong dengan bulan sabit di puncaknya. Tak terlihat ada dek pandang pada menara, mungkin pada bagian yang ada kacanya.

masjid at tin tmii jakarta

Pandangan samping pada Masjid At Tin TMII Jakarta, dengan dua diantara empat menara, kubah utama yang terlihat hanya puncaknya saja, serta selasar yang memanjang di samping masjid. Area di luar selasar terlihat ditandai dengan saf-saf, yang bisa dipakai shalat bila jumlah jamaah tidak tertampung di ruang utama dan selasar.

masjid at tin tmii jakarta