Foto Kolam Cibulan 4

aroengbinang.com - Ikan-ikan kecil ini bisa dibeli pengunjung Kolam Cibulan seharga Rp.5000 per ikat, untuk dilemparkan ke kolam, mengundang Ikan Kancra Bodas untuk datang mendekat.

kolam cibulan kuningan

Seorang anak tengah meloncat ke dalam air sementara temannya memperhatikan dengan bergantung pada besi lengkung untuk naik dari dalam kolam. Pintu-pintu warna biru yang bernomor adalah kamar-kamar ganti.

kolam cibulan kuningan

Sementara temannya masih memperhatikan dari tepian kolam, kepala anak yang meloncat sudah tercebur ke dalam kolam dan memuncratkan air ke atas permukaan kolam. Cukup menghibur melihat mereka silih berganti meloncat ke dalam air.

kolam cibulan kuningan

Seorang remaja putri tertawa gembira dengan muncratan air kolam di depannya karena kayuhan kaki temannya yang berenang, sementara di sebelahnya seorang remaja lain tampak kedinginan ketika bercakap-cakap dengan temannya sambil menangkupkan tangan.

kolam cibulan kuningan

Bermain air bersama teman bisa menjadi hiburan yang menyenangkan, apalagi di kolam yang airnya sangat jernih serta dangkal. Rombongan anak perempuan remaja ini jumlahnya cukup banyak yang tengah bermain di dalam Kolam Cibulan.

kolam cibulan kuningan

Tak tampak ada anak yang tengah bermain dengan ikan ketika berendam di kolam Cibulan yang dangkal ini. Ikan-Ikan Kancra itu tampaknya lebih senang berada di kolam yang lebih dalam sehingga tak ada yang berenang-renang di dekat anak-anak itu.