Foto Keramat Solear 5

aroengbinang.com - Dua orang pengunjung tampak berdiri di depan akses masuk ke tempat parkir yang hanya bisa dilewati sebuah mobil. Ada baiknya jika lubang masuk ini diperlebar dua kali lipatnya. Di sebelah kanan terlihat sawah dengan padi muda yang menghijau.

keramat solear tangerang

Serak sampah dan deret warung yang kurang sedap dipandang mata. Para pemilik lapak itu perlu dibantu dengan desain warung yang baik, bersih dan rapi. Meski dibuat dari bambu dan rumbia sekalipun jika dirancang dengan baik tentu akan jauh lebih elok dan berkelas.

keramat solear tangerang

Bertengger di atas dudukan batang bambu si induk merasa nyaman memeluk anaknya yang masih kecil, dengan bulu badan yang lebih gelap.

keramat solear tangerang

Berbaring di dekat si induk monyet dan anaknya ada monyet ekor panjang lainnya, yang mungkin masih ada hubungan dengan si induk monyet, setidaknya berasal dari satu gerombolan.

keramat solear tangerang

Pandangan lebih dekat pada anak monyet yang terlihat masih sangat ringkih dengan induknya yang menjaganya dengan ketat. Dengan minimnya pohon buah-buahan di hutan Solear, monyet-monyet itu sepertinya menggantungkan hidup dari derma pengunjung dan dari warga sekitar.

keramat solear tangerang