Foto Kebun Binatang Ragunan 16

aroengbinang.com - Penampakan Bekantan lainnya yang sempat saya ambil fotonya. Bekantan ini cukup galak dan tak takut manusia, malah menyerangnya jika saja tak ada jeruji pemisah. Bekantan adalah pemakan buah-buahan dikala musim buah, dan memakan biji-bijian ketika buah sedang sulit ditemukan.

bekantan kebun binatang ragunan jakarta

Penampakan Bekantan yang sama dengan sorot mata pada kamera yang tengah membidiknya. Bekantan mendapatkan sekitar 60% makanannya dari 4 jenis tanaman dari seluruhnya 56 tanaman yang biasa ia makan.

bekantan kebun binatang ragunan jakarta

Prasasti yang berbunyi "Pusat Primata Schmutzer Merupakan Sumbangan dari Alm Ibu Puck Schmutzer dan Yayasan Gibbon". Di bawahnya ada tulisan "Pusat primata ini adalah hasil rancangan dari 1. DR Ir Willie Smits, 2. Frau Ulrike von Mengden", arstiteknya adalah Ir Radya Bharata.

pusat primata schmutzer kebun binatang ragunan jakarta

Merak Hijau (Green Peafowl) dengan nama Latin Pavo muficus. Burung ini statusnya terancam punah, hidup di Maluku. Papua, Papua Nugini, Kepulauan Solomon, dan Australia. Merak betina bisa menetaskan 3-6 telur dengan masa inkubasi 28 hari.

merak hijau kebun binatang ragunan jakarta

merak hijau kebun binatang ragunan jakarta