Foto Kebun Binatang Ragunan 12

Peta Taman Margasatwa Ragunan yang memperlihatkan lokasi kandang-kandang satwa untuk memudahkan pengunjung dalam mencari binatang kesukaan mereka.

peta kebun binatang ragunan jakarta

Peta Taman Margasatwa Ragunan lainnya yang disajikan dalam format yang agak berbeda. Sesuai dengan tempat tinggal, pengunjung kebun binatang ini bisa masuk dari empat pintu masuk yang berbeda. Hanya saja jika sedang padat, pengendara mobil bisa dialihkan ke pintu masuk yang lain.

peta kebun binatang ragunan jakarta

Polah anak gajah (dalam bahasa Jawa disebut bledhug) yang tengah menggesekkan belalai dan ekornya ke tiang beton penyangga kandangnya. Anak-anak, satwa maupun manusia, selalu berkecenderungan untuk bermain.

anak gajah kebun binatang ragunan jakarta

Gajah sumatera dewasa yang tengah melangkahkan kaki menuju kandanganya setelah berkubang di kolam lumpur untuk mendinginkan badannya di tengah hawa Jakarta yang sangat panas.

gajah sumatera kebun binatang ragunan jakarta

Foto lainnya dari Beruk di Pusat Primata Schmutzer Kebun Binatang Ragunan, dengan posisi sedikit berbeda dari foto sebelumnya. Tak tampak adanya rasa takut pada beruk ini terhadap kehadiran manusia yang cukup banyak di dekat kandangnya.

beruk pusat primata schmutzer kebun binatang ragunan

©2020 aroengBinang