Foto Kampung Gajah

Deretan patung-patung gajah yang menarik perhatian di tepian Jl Sersan Bajuri itu, lengkap dengan gading-gadingnya yang aslinya menjadi kutukan bagi satwa besar yang biasa hidup berkelompok ini. Taman di halaman depan itu ditata dengan cukup asri, menunjukkan kelas dan keserius pengembangnya.



Gerbang masuk yang terlihat megah dengan tiga patung kepala gajah menempel di dinding gerbang, dan ornamen tiruan gading gajah pada lubang gapura.



Di dalam area kami melihat Buggy, salah satu permainan yang ditawarkan di Kampung Gajah Wonderland, selain ATV, Children Play, Body Cycle, Kuda dan juga Delman. Di bagian lain terlihat Arena Formula Kart, dengan tumpukan ban bekas sebagai pembatas jalur. Suasana masih senyap saat itu, karena hari masih terlalu pagi pada waktu kami berada di sana.



Papan nama yang menunjukkan sebagian isi Kampung Gajah yang menawarkan gabungan wisata kuliner, wahana permainan dan belanja kepada para pengunjungnya.



Arena Formula Kart, dengan tumpukan ban bekas sebagai pembatas jalur. Suasana masih senyap, karena hari masih terlalu pagi pada waktu kami berada di Kampung Gajah.



Tampak muka bangunan Formula Kart. Deretan ruang mesin ATM di Kampung Gajah masih banyak yang belum terisi saat itu yang sekarang mestinya sudah terisi penuh semua.



Area dimana terdapat kebun strawberry. Tanaman strawberry rupanya memang tidak ditanam langsung pada tanah, namun ditanam dalam kantung-kantung plastik semacam ini.



Buah strawberry matang yang masih menempel pada tanamannya dan siap untuk dipetik.



Pemandangan daerah Bandung Utara dilihat dari area kosong di depan kebun strawberry. Kabut putih masih menggantung di sana.



Sudut pandang yang memperlihatkan gerbang depan Kampung Gajah secara lebih utuh.



©2021 Ikuti

Traktir aku secangkir kopi, atau bacakan doa buat mereka yang membuat hidup lebih baik.