Foto Istana Boneka 4

aroengbinang.com - Pandangan lebih dekat pada area yang menggambarkan kekhasan negeri Belanda dengan kincir anginnya. Selain kincir angin, Belanda juga terkenal dengan ragam bunga tulipnya yang indah, serta kanal-kanal yang digunakan sebagai alat transportasi. Di area ini perahu kami terus beriringan dengan perahu-perahu yang ada di depan.

istana boneka dufan ancol

Pandangan lebih dekat pada boneka di area Belanda dengan sejumlah boneka yang mengenakan topi pada posisi tengah menyanyi. Pada saat tulisan ini dibuat, pendiri kawasan Taman Impian Jaya Ancol, yaitu Ir Ciputra baru saja meninggal dunia. R.I.P.

istana boneka dufan ancol

Di depan sana, jika melihat bentuk bangunannya, adalah adalah kawasan boneka dari Rusia. Mungkin akan ada masanya nanti animasi bonekanya akan diganti dengan menggunakan artificial intelligence yang bukan hanya bisa bergerak layaknya manusia, namun juga bisa menari dan bernyanyi dengan suara elok.

istana boneka dufan ancol

Mendekati akhir perjalanan kami melewati area Eskimo dengan bangunan Iglo yang khas serta suasana alam yang dipenuhi dengan salju dan es. Penguin dan anjing laut pun terlihat di area ini.

istana boneka dufan ancol

Area ini menampilkan sejumlah boneka dengan dandan yang berasal dari berbagai negara. Ada yang memakai busana model Eropa, Jepang, India, dan Indian.

istana boneka dufan ancol

Dandanan pada boneka ini menggunakan pakaian yang berasal dari Jember Fashion Festival yang gaungnya telah mendunia, yang meskipun berukuran mini namun masih memperlihatkan keelokan dan keanggunan rancangan busananya. Ini adalah akhir perjalanan kami di Istana Boneka, dengan tulisan berbunyi "Selamat Jalan" di sebelah kiri atas kami.

istana boneka dufan ancol