Foto Dunia Fantasi 4

Area luar ruang Panggung Maksima yang diberi atap dengan kanan kiri terbuka dan tribun tempat duduk di depannya. Area ini sering digunakan sebagai tempat pertunjukan dengan tema-tema tertentu yang berganti-ganti agar pengunjung tidak merasa bosan untuk selalu datang ke sana.

panggung maksima dunia fantasi ancol jakarta

Panggung terbuka kecil yang dikerumuni oleh pengunjung ini menyajikan penampilan grup band yang bermain secara langsung, saat itu membawakan lagu-lagu bergenre Reggae, baik lagu nasional maupun barat. Lokasinya berada di dekat komidi putar Turangga-Rangga.

dunia fantasi ancol jakarta

Wahana Water Roller yang bukan hanya bisa digunakan oleh anak-anak, namun juga oleh orang dewasa yang hendak menemani putera puterinya bermain. Lokasinya persis di sebelah wahana Bianglala, namun aksesnya harus memutar agak jauh.

water roller dunia fantasi ancol jakarta

Suasana di dalam Istana Boneka, salah satu wahana paling tua di Dunia Fantasi, dan yang populer untuk anak-anak, meski boleh dikatakan sudah agak ketinggalan jaman. Mungkin ke depannya dibuat dalam bentuk hologram atau bentuk lain yang lebih futuristik dan modern, dengan tema yang masih tetap menunjukkan warna-warni budaya Nusantara dan Dunia.

istana boneka dunia fantasi ancol jakarta

Wahana Ontang Anting yang bagian tengahnya hampir menyerupai bentuk yang ada pada komidi putar, namun di wahana ini pengunjung duduk di kursi yang diikat tali dan melayang secara sentrifugal, sehingga memberikan sensasi yang jauh lebih seru.

ontang anting dunia fantasi ancol jakarta

©2020 aroengBinang