Foto Dunia Fantasi 2

aroengbinang.com - Wahana Bianglala di Dunia Fantasi, salah satu Giant Wheel atau Ferris Wheel yang tertua di Indonesia, meski bukan lagi yang tertinggi, kalah dengan yang ada di Taman Legenda Keong Emas dan di J-Sky Ferris Wheel Aeon Mall.

bianglala giant wheel dunia fantasi ancol jakarta

Wahana Kapal Kontiki dimana pengunjung naik kapal ayun dengan arah ayunan acak, dikelilingi ornamen yang memberi suasana jaman Ice Age. Letaknya tepat setelah keluar dari wahana Ice Age.

kapal kontiki dunia fantasi ancol jakarta

Wahana Hello Kitty Adventure Dunia Fantasi ini berada dalam lorong ruang yang sama dengan Wahana Kapal Kontiki, pada ujung yang berbeda. Tempat ini berisikan boneka dan pernak pernik yang akan disenangi oleh anak-anak hingga remaja.

hello kitty adventure dunia fantasi ancol jakarta

Wahana Perahu Ayun di Dunia Fantasi, yang letaknya bersebelahan dengan Wahana Bianglala dan Water Roller. Perahu itu mengayun bolak balik dengan ketinggian ayun yang cukup untuk membuat penumpangnya berteriak kesenangan.

perahu ayun dunia fantasi ancol jakarta

Peta Informasi seluruh wahana yang ada di Dunia Fantasi, yang terbagi dalam beberapa kawasan. Resolusi foto sengaja dibuat cukup tinggi agar Anda bisa melihat detail informasinya untuk membantu menjelajah kawasan wisata yang lumayan luas ini.

peta informasi dunia fantasi ancol jakarta