Foto De Arca Statue Art 9

Arca mantan Presiden Obama dengan senyum lebarnya yang khas, hanya saja wajahnya tak begitu mirip dengan aslinya, mungkin terutama sorot matanya yang tak ada duanya.

Barrack Obama de arca statue art museum yogyakarta

Manuel Uribe, manusia dengan bobot terberat di dunia, yaitu 597 kg. Setelah mencapai bobot tertingginya, pria Meksiko itu tak lagi sanggup meninggalkan tempat tidurnya dari mulai tahun 2002 hingga ia meninggal pada tahun 2014.

Manuel Uribe de arca statue art museum yogyakarta

Arca manusia tertinggi di dunia, yaitu Sultan Kosen asal Turki yang tingginya 251 cm, serta manusia terpendek asal Nepal Chandra Bahadur Dangi yang tingginya hanya 57 cm. Chandra meninggal dunia dalam usia 75 tahun.

Sultan Kosen de arca statue art museum yogyakarta

Pandangan dekat pada arca Megawati yang menurut saya baru sekitar 85% mirip aslinya. Tarikan pipi, bibir, dan sorot matanya masih belum sepenuhnya mirip, namun saat melihatnya pertama kali orang bisa langsung menebak dengan benar bahwa itu adalah Megawati.

Megawati de arca statue art museum yogyakarta

Arca Gus Dur di De Arca Statue Art Museum Yogyakarta, tokoh pluralisme yang jika saja masih hidup akan melawan keras gerakan radikalisme agama yang skalanya belakangan semakin mengkhawatirkan kehidupan bangsa ini.

Gus Dur de arca statue art museum yogyakarta

©2020 aroengBinang