Foto De Arca Statue Art 7

Arca Valentino Rossi (lahir di Italia pada 16 Februari 1979) di De Arca Statue Art Museum Yogyakarta. Rossi disebut sebagai salah satu pembalap motor paling sukses sepanjang masa, dengan sembilan Grand Prix World Championships, tujuh di antaranya berada di kelas utama.Ia mulai balapan di Grand Prix pada tahun 1996 untuk Aprilia dalam kategori 125cc dan memenangkan Kejuaraan Dunia pertamanya tahun berikutnya. Dari situ, Rossi pindah ke kategori 250cc dengan Aprilia dan memenangkan Kejuaraan Dunia 250cc pada tahun 1999.

Valentino Rossi de arca statue art museum yogyakarta

Pandangan dekat pada patung Wage Rudolf Supratman, pengarang lagu Indonesia Raya. Mulai tahun ini lagu kebangsaan NKRI itu dikumandangkan lengkap tiga stanza. Makam WR Supratman yang elok di Surabaya pernah saya kunjungi beberapa tahun lalu.

Wage Rudolf Supratman de arca statue art museum yogyakarta

Dengan Ratu Elizabeth II dari Britania Raya yang lahir pada 21 April 1926, kini usianya sudah 91 tahun. Ia naik tahta pada 6 Februari 1952 dan menjadi Ketua Persemakmuran serta Ratu Commonwealth Realms.

Ratu Elizabeth II de arca statue art museum yogyakarta

Arca Puteri Diana yang cantik, serta mantan Perdana Menteri Margaret Thatcher yang terkenal dengan sebutan Iron Lady, julukan yang semula diberikan oleh aeorang jurnalis Soviet karena gaya politik dan kepemimpinannya yang tanpa kompromi. Sebagai Perdana Menteri, dia menerapkan kebijakan yang kemudian dikenal sebagai Thatcherism.

lady Diana de arca statue art museum yogyakarta

Tokoh perlawanan melawan pendudukan Israel di Palestina yang legendaris Yasser Arafat dengan tutup kepalanya yang menjadi ciri khasnya, Keffiyeh atau kufiya juga dikenal sebagai ghutrah. Perjuangannya untuk membebaskan Palestina menjadi sebuah negara merdeka masih menjadi impian yang tak jelas kapan akan terwujud, hingga hari ini, 13 tahun setelah ia meninggal.

Yasser Arafat de arca statue art museum yogyakarta

©2020 aroengBinang