Foto De Arca Statue Art 12

aroengBinang.com - Shah Rukh Khan, salah satu bintang Bolywood yang paling terkenal di negeri ini, dan Will Smith di belakangnya yang karena melenceng jauh dari karakter aslinya maka saya kira ia lebih baik digantikan dengan karakter lainnya.

Shah Rukh Khan de arca statue art museum yogyakarta

Karakter Iron Man, Captain America, Tonto (Johny Depp) dan John Rambo (Stallone) di De Arca Statue Art Museum. Secara keseluruhan museum ini sangat menarik untuk dikunjungi oleh seluruh anggota keluarga, dengan harga tiket masuk cukup pantas dengan kesenangan yang diperoleh di dalamnya.

Captain America de arca statue art museum yogyakarta

Patung SBY dengon gayanya yang khas, penuh perhitungan dan pencitrawibawaan. Tak ada presiden yang menandinginya soal gestur tubuh menaknya.

de arca statue art museum yogyakarta

Kapan lagi bisa berpose dengan Bung Karno dengan begitu dekat dan santai. Bisa mengintip pula apa yang sedang dibacanya.

de arca statue art museum yogyakarta

Kesempatan langka bisa bergandengn tangan dengan Barrack Obama, meski cuma arcanya. Jika saja sorot matanya bisa dirubah menjadi mirip, akan terlihat jauh lebih mengesankan.

de arca statue art museum yogyakarta

Foto yang memperlihatkan tingginya patung dua tokoh utama dalam film Avatar.

de arca statue art museum yogyakarta

, Pejalan musiman. Bagikan: Facebook, Twitter, WhatsApp, Telegram, Email. Print! Follow aroengBinang! aroengBinang.com adalah blog tulisan foto perjalanan dan catatan seputar wisata Indonesia, peta wisata, hotel, seni budaya, opini, percik pikir, hiburan, serta tips blogger. Kunjungi sitemap untuk mesin pencarian dan isi blog selengkapnya. Balik ke atas ↑
©2020 aroengBinang