Foto Curug Cijalu 1

aroengbinang.com - Setelah sekitar seperempat jam dari pertigaan jalan besar kami pun sampai di gerbang masuk Curug Cijalu Subang. Tidak ada penjaga yang bertugas di sana, mungkin karena bukan hari libur, sehingga kami pun lewat begitu saja di samping pos jaga, namun kami membayar karcis di lokasi curug.

curug cijalu subang

Kami melewati jalan setapak berbatu dari area parkir kendaraan untuk menuju ke lokasi Curug Cijalu Subang. Di sebelah kiri jalan setapak ini adalah sebuah area terbuka yang cukup luas, beralas rerumputan hijau di tengah jajarana pohon pinus yang cukup padat dan rimbun, yang menjadi tempat dimana pengunjung biasa berkemah.

curug cijalu subang

Lita dan mala dengan senjatanya masing-masing. Setelah masuk ke ke kiri di pertigaan jalan itu kami sempat berhenti selama beberapa saat untuk melihat dan menikmati pemandangan perbukitan indah di kejauhan.

curug cijalu subang

Hamparan pohon teh yang luas dengan latar perbukitan yang dirimbuni pepohonan menjadi pemandangan yang mengasyikkan dalam perjalanan menuju ke lokasi Curug Cijalu.

curug cijalu subang

Lita Jonathans di depan pokok kayu yang batang pohonnya entah sudah berada di rumah siapa. Latar perkebunan teh, pohon meranggas di samping pohon rimbun dan perbukitan subur membuat kami berhenti di tepi jalan untuk sejenak menikmatinya.

curug cijalu subang