Foto Ah Poong

Saat menyeberang sungai dan masih berada di atas jembatan, penampakan bangunan Ah Poong sudah terlihat di depan mata, berada di sisi sebelah kiri sungai. Cukup panjang juga bangunan yang dipergunakan untuk area kulinernya hingga sampai ke ujung sana, persis berada di bantaran Sungai Cikeas.



Berpose di jembatan. Ruang hijau di ujung kanan Ah Poong adalah bagian dari Eco Park, yang di dalamnya terdapat patung-patung eksotis berukuran raksasa di tengah taman dan rindang pepohonan. Pada kali kedua, dan ketiga (ya, saya baru ingat bahwa setidaknya sudah tiga kali kami ke sana), kami berkunjung ke Ah Poong melalui Eco Park



Penampakan pada deretan lapak Ah Poong dengan desain kekinian pada sisi yang menghadap ke arah danau buatan yang memanjang dan tidak terlalu lebar. Itu adalah sebagian dari delapan puluhan lebih lapak makanan yang terbagi dalam 3 area dengan pilihan menu beragam.





Selepas makan kami berjalan menuju ke arah danau buatan dimana pengunjung bisa bermain semacam water roller yang disebut Bola Air. Ini permainan bergulingan di dalam bola plastik besar berisi udara yang mengambang di atas air danau buatan. Untuk bermain, pengunjung masuk ke dalam bola plastik yang masih kempes, dan kemudian petugas memasukkan udara ke dalam bola dengan menggunakan mesin.























































©2021 Ikuti

Traktir aku secangkir kopi, atau bacakan doa buat mereka yang membuat hidup lebih baik.