Virgin Beach di Candi Dasa Karang Asem

aroengbinang.com - Girangnya menemukan destinasi wisata baru, yang sebut dengan Virgin Beach di Candi Dasa Karang Asem Bali berupa pantai pasir putih lokasinya di kawasan Candi Dasa Karang Asem Bali. Penduduk sekitar menyebutnya dengan Pantai Perasi karena pantai ini masih asri dan perawan terutama sepi pengunjung, maka wisatawan asing menyebutnya dengan nama Virgin Beach. Ada pyla yang menyebunya White Sand Beach disebabkan pasirnya yang putih

Sebenarnya pasirnya tidak begitu putih, tapi putih bercampur kehitaman sangat bersih dan mengundang keinginan untuk membasahkan diri diairnya jernih dan ombak kecil. Uniknya saya diberitahu oleh pasangan muda orang Prancis yang berlibur dengan kedua anaknya yang masih kecil, ketika sedang makan malam di bungalow di mana kami menginap di tempat yang sama.

Penulis : Senang membuat catatan diri setiap perjalanan sekedar penghargaan atas apa yang dilihat dan dirasakan sebagai ritual ungkapan rasa syukur kepada Sang Pencipta.(Jatuh cinta pada lembah, gunung dan pepohonan ). Follow aroengbinang !
Bagikan ke: Facebook, Twitter, WhatsApp, Telegram, Email. Print!.