Bazaar Buku Big Bad Wolf di ICE BSD Hingga 11 Maret 2019

Bambang Aroengbinang. March 01, 2019
Bazaar Buku Big Bad Wolf yang diklaim sebagai bazaar buku terbesar di dunia telah dibuka untuk umum mulai jam 09.00 hari Jumat tanggal 1 Maret 2019 dan berlangsung terus secara non-stop hingga ditutup pada hari Senin 11 Maret 2018 nanti.

Peresmian pembukaan pameran buku Big Bad Wolf telah dilakukan oleh Menteri PMK Puan Maharani serta Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti pada hari Kamis 28 Februari 2019.

Hal unik pada bazaar buku yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD ini adalah, selain gratis biaya masuk gedung, pengunjung juga bisa datang kapan saja oleh karena dibuka selama 24 jam non-stop. Pengunjung bazaar bisa pula membeli buku impor dengan diskon 60%-80%, serta memilih buku kesukaan dari 5,5 juta buku baru yang dipamerkan di bazaar.

The Big Bad Wolf Book Sale pertama kali diselenggarakan di Kualau Lumpur, Malaysia, pada tahun 2009 yang berawal dari event cuci gudang berbagai jenis buku. Big Bad Wolf kemudian berlanjut dan membawa misi menghadirkan buku terbaik dengan harga terendah.

Selain dengan kendaraan pribadi, untuk datang ke Bazaar Buku Big Bad Wolf para pengunjung bisa menggunakan KRL Commuter Line dan turun di Stasiun KA Cisauk, lalu menuju Terminal Intermoda dan selanjutnya naik BSD Link menuju ICE.

Pengunjung juga bisa naik Bus TransJakarta dan Trans BSD, lanjut dengan BSD Link menuju ke ICE BSD. Jadwal Trans BSD dan BSD Link bisa dilihat di laman ini. Sumber : Big Bad Wolf
Label : .

Kunjungi juga :

Lahir di Desa Mersi, Purwokerto, Jawa Tengah, sekarang tinggal di Jakarta. Pejalan musiman yang senang tempat bersejarah dan panorama elok.