Jawa Barat, Pantai, Sukabumi

Pantai Cibangban Sukabumi

Lokasi Pantai Cibangban Sukabumi berada di Desa Cisolok, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, sekitar 10 km dari Pelabuhan Ratu, dengan garis pantai landai serta gelombang yang relatif jinak sehingga bisa digunakan oleh pengunjung untuk berenang.

Di sekitar pantai tersedia cottage dan hotel menghadap ke arah laut yang sering diinapi turis asing. Selain bisa menikmati sajian makan laut di warung-warung, baik di siang maupun malam hari, pengunjung bisa pula melihat kegiatan nelayan di atas perahu mereka, menikmati panorama laut dengan bukit karangnya.

Suasana pantai yang relatif sepi membuat Pantai Cibangban sesuai buat mereka yang ingin menikmati waktu berkualitas bersama pasangannya, salah satunya adalah berjalan di atas pasir yang lembut di sepanjang tepian pantai.

Menjelang senja biasanya akan lebih romantis lagi pemandangannya, dengan sinar matahari yang mulai temaram.


Pantai Cibangban Sukabumi

Alamat : Desa Cisolok, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. Lokasi GPS : -6.9586755, 106.4265078, Waze ( smartphone Android dan iOS ). Rujukan : Hotel di Sukabumi, Hotel di Pelabuhan Ratu, Peta Wisata Sukabumi, Tempat Wisata di Sukabumi, Tempat Wisata Kuliner Sukabumi


Bagikan ke:
Facebook, Twitter, WhatsApp, Telegram, Email. Print!.

, seorang pejalan musiman dan penyuka sejarah. Penduduk Jakarta yang sedang tinggal di Cikarang Utara. Traktir BA secangkir kopi. Secangkir saja ya! Juni 29, 2018.