Demak, Jawa Tengah, Peta

Peta Wisata Demak

Peta Wisata Demak ini dibuat untuk membantu para pejalan dalam menemukan tempat-tempat wisata yang ada di Demak, sebuah kabupaten di wilayah Provinsi Jawa Tengah. Anda bisa berkontribusi untuk melengkapi data Peta Wisata Demak ini guna membantu para pejalan yang akan datang ke tempat-tempat Wisata Demak.

Peta Wisata Demak dibuat dalam bentuk data GPS dengan tautan langsung ke Google Maps navigasi. Pejalan yang menggunakan mobile Android dan iOS bisa install Waze untuk navigasi menuju ke tempat yang dituju.

Google Maps telah ditambahkan ke Peta Wisata Demak untuk mempermudah pejalan dalam mengatur perjalanan agar lebih efisien dan hemat waktu. Lihat petunjuk yang ada di bawah peta.



Petunjuk : Klik ikon yang berada di sebelah kiri judul Peta Wisata Demak untuk melihat semua tempat yang telah ditandai oleh aroengbinang. Klik ganda pada peta untuk memperbesar.

Peta Wisata Demak

1. Makam Raja-Raja Demak »
Google Maps, Waze

2. Makam Sunan Kalijaga » Google Maps, Waze

3. Masjid Agung Demak » Google Maps, Waze

4. Masjid Sunan Kalijaga » Google Maps, Waze

4. Museum Masjid Agung Demak » Google Maps, Waze

5. Pantai Moro » Google Maps, Waze

6. Pantai Morosari » Google Maps, Waze


Bagikan ke:
Facebook, Twitter, WhatsApp, Telegram, Email. Print!.

, seorang pejalan musiman dan penyuka sejarah. Penduduk Jakarta yang sedang tinggal di Cikarang Utara. Traktir BA secangkir kopi. Secangkir saja ya! Juli 11, 2018.